Perawatan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat - Keluarnya darah segar yang anda alami setelah BAB itu bisa karena wasir atau ambeien, atau bisa juga terkena penyakit lain seperti: kanker usus, abses perianal dan sebagainya. Untuk mengobatinya perlu diagnosis yang tepat agar obat yang di minum dapat bekerja tepat dan cepat. Pengobatan berak atau bab berdarah secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional, umumnya sudah di kenal oleh suatu masyarakat tertentu. Dengan menggunakan tanaman-tanaman yang di percaya berkhasiat untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Pernahkah Anda mengalami berdarah saat buang air besar? Saat mengalami hal tersebut, Anda mungkin merasa khawatir. Sebagai manusia kita pasti khawatir ketika keluar darah dari bagian tubuh mana pun. Pikiran kita pun sudah mengasumsikan pada hal yang bukan-bukan. Buang air besar alias BAB berdarah kadang disimpulkan sebagai masalah yang serius, tetapi tidak selalu seperti itu.


Buang air besar berdarah bisa menjadi salah satu ciri bahwa ada permasalahan pada saluran pencernaan. Namun, terkadang darah yang keluar pun tidak banyak, sehingga kita tidak menyadarinya. Kita tersadar saat melihat darah pada tisu toilet yang habis dipakai atau melihat darah pada aliran air ketika membersihkan daerah dubur. Anda juga bisa mengetahui apakah buang air besar berdarah atau tidak dari tes darah tinja okultisme alias fecal occult test.

BAB Berdarah, yang dimaksud BAB berdarah disini yaitu terdapat darah pada feses atau tinja ketika BAB (buang air besar berdarah). BAB berdarah ini bisa menjadi hal yang sangat menakutkan, namun tidak semua BAB berdarah merupakan masalah yang serius. Oleh karena itu penting sekali mengetahui apa saja yang menjadi penyebab BAB berdarah ini.

Buang air besar berdarah yang ditandai dengan terdapatnya darah dalam feses/tinja itu artinya terdapat perdarahan di suatu tempat pada saluran pencernaan. Kadang-kadang jumlah darah sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan occult blood test (tes untuk memeriksa darah yang tersembunyi dalam tinja). Terkadang terlihat secara kasat mata di toilet setelah buang air besar sebagai darah merah terang.

Perdarahan yang terjadi saluran pencernaan bagian atas dapat membuat tinja tampak berwarna kehitaman. Jadi perlu diwaspadai BAB warna hitam bisa juga karena ada darah dalam tinja.

Tentu menjadi hal yang menakutkan ketika mengalami buang air besar berdarah, maksudnya adalah feses yang keluar bercampur darah. Apalagi baru mengalami hal ini, tentu membuat kita khawatir dan penasaran sebenarnya apa yang sedang terjadi dan apa yang sebaiknya kita lakukan.

Walaupun umumnya buang air besar berdarah disebabkan oleh kondisi ringan atau tidak berbahaya, namun ada kondisi-kondisi tertentu yang mewajibkan Anda untuk segera mencari pertolongan medis, yaitu ketika darah yang keluar begitu banyak sampai-sampai membuat badan menjadi lemas.


Kenapa harus khawatir terhadap buang air besar berdarah?

Meskipun penyebab umum buang air besar berdarah merupakan penyakit yang tidak berbahaya, tapi juga dapat disebabkan oleh kanker. Maka dari itu, harus waspada dan harus ditelusuri lebih lanjut apabila:
  1. Usia 40 ke atas mengalami buang air besar berdarah, serta tinja lembek terkadang kecil-kecil seperti kotoran kambing selama enam minggu terakhir
  2. Usia 60 tahun ke atas pendarahan telah berlangsung selama enam minggu atau lebih
  3. Anda juga mengalami anemia, atau kekurangan jumlah sel darah merah
  4. Memiliki riwayat keluarga kanker usus

Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Seorang dokter mungkin menggunakan salah satu dari beberapa teknik untuk menghentikan perdarahan akut. Seringkali endoskopi digunakan untuk menyuntikkan bahan kimia ke lokasi perdarahan, menghentikan perdarahan dengan arus listrik atau laser, atau menggunakan sebuah band atau klip untuk menutup sumber perdarahan.

Jika endoskopi tidak dapat mengontrol perdarahan, dokter mungkin menggunakan angiografi untuk menyuntikkan obat ke dalam pembuluh darah untuk mengendalikan perdarahan.

Selain menghentikan perdarahan segera, jika perlu, pengobatan juga dilakukan untuk menangani penyebab perdarahan agar tidak kembali kambuh. Pengobatan bervariasi tergantung pada penyebabnya dan mungkin termasuk obat seperti antibiotik untuk mengobati H. pylori atau obat anti-inflamasi untuk mengobati radang usus, atau operasi untuk menghilangkan polip atau bagian-bagian dari usus yang rusak akibat kanker, diverticulitis, atau penyakit radang usus.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan WASIR tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi. Kunjungi artikel lainnya 




PESAN DIBAWAH INI..!!
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
Whatsapp : 085 32 679 8786 | 0878 37 699 140
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
CARA MEMESAN OBAT : 
Smskan format pemesanan anda 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
Nomer Tlp: 
Obat Yang Dipesan :
085 32 679 8786 (SMS/WhasApp on)

Paket Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat


  • 1 Botol Ambejoss isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga: Rp 175.000,- 







Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat
Paket Pengobatan Wasir untuk 1 Minggu
  • 1 Botol Ambejoss isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Salep Salwa
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga: Rp 275.000,- 





Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Paket Pengobatan Wasir untuk 2 Minggu
  • 2 Botol Ambejoss isi @ 50 Kapsul
  • 2 Botol Zaitop isi @ 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 650.000,-
(Diskon Rp 100.000)
Harga setelah diskon: Rp 550.000,-




Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Paket Pengobatan Wasir untuk 1 Bulan
  • 4 Botol Ambejoss isi @ 50 Kapsul
  • 4 Botol Zaitop isi @ 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.300.000,-
(Diskon Rp 300.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.000.000,-


Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini
thumbnail
Judul: Perawatan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Mengobati Hemoroid, Obat Antihemoroid, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir Bengkak, Obat wasir BPOM, OBat Wasir Tanpa Efek Samping, Obat Wasir/Hemorrhoid, Penyebab Hemoroid :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz