Obat Wasir Ambejoss 100% Tradisional Alami Tanpa Operasi

Obat Wasir Ampuh 100% Tradisional Alami Tanpa Operasi - Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar. Jangan remehkan penyakit wasir karena kalo tidak segera di obati dan ke tahap setadium berikutnya akan semakin sulit diobati. Jadi bila anda menderita ambeien, obati sejak dini jangan menunggu sampe benjolan wasir membesar dan parah.

Pernahkah Anda mengalami berdarah saat buang air besar? Saat mengalami hal tersebut, Anda mungkin merasa khawatir. Sebagai manusia kita pasti khawatir ketika keluar darah dari bagian tubuh mana pun. Pikiran kita pun sudah mengasumsikan pada hal yang bukan-bukan. Buang air besar alias BAB berdarah kadang disimpulkan sebagai masalah yang serius, tetapi tidak selalu seperti itu.
Mengalami pendarahan dubur atau anus dengan warna merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur/anus.
...Waspadai Itu Gejala Wasir atau Ambeien...

Buang air besar berdarah bisa menjadi salah satu ciri bahwa ada permasalahan pada saluran pencernaan. Namun, terkadang darah yang keluar pun tidak banyak, sehingga kita tidak menyadarinya. Kita tersadar saat melihat darah pada tisu toilet yang habis dipakai atau melihat darah pada aliran air ketika membersihkan daerah dubur. Anda juga bisa mengetahui apakah buang air besar berdarah atau tidak dari tes darah tinja okultisme alias fecal occult test.

BAB berdarah, yang dimaksud BAB berdarah di sini yaitu terdapat darah pada feses atau tinja ketika BAB (buang air besar berdarah). BAB berdarah ini bisa menjadi hal yang sangat menakutkan, namun tidak semua BAB berdarah merupakan masalah yang serius. Oleh karena itu penting sekali mengetahui apa saja yang menjadi penyebab BAB berdarah ini.

Buang air besar berdarah yang ditandai dengan terdapatnya darah dalam feses/tinja itu artinya terdapat perdarahan di suatu tempat pada saluran pencernaan. Kadang-kadang jumlah darah sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan occult blood test (tes untuk memeriksa darah yang tersembunyi dalam tinja). Terkadang terlihat secara kasat mata di toilet setelah buang air besar sebagai darah merah terang.

Perdarahan yang terjadi saluran pencernaan bagian atas dapat membuat tinja tampak berwarna kehitaman. Jadi perlu diwaspadai BAB warna hitam bisa juga karena ada darah dalam tinja.


Lokasi Perdarahan Saluran Pencernaan

Perdarahan saluran cerna bisa terjadi di beberapa lokasi, antara lain:
  1. Perdarahan di anus atau bagian bawah rektum : Darah cenderung berwarna merah segar. Biasanya tidak bercampur dengan tinja. Pasien menemukan adanya darah setelah tinja keluar terlebih dahulu, atau bisa juga terlihat adanya bercak – bercak darah yang menutupi tinja. Contoh: fissura ani, hemorrhoid
  2. Perdarahan pada kolon (usus besar): darah biasanya bercampur feses, berwarna merah gelap. Contoh : colitis (infeksi pada usus besar), divertikulistis, atau adanya tumor. Namun bisa juga darah berwarna merah terang dan tidak terlalu bercampur dengan feses. Misalnya pada darah yang banyak dan timbul mendadak dari divertikulum
  3. Perdarahan pada usus halus : usus halus letaknya lebih awal dari kolon maupun rektum dan anus sehingga darah menempuh jalur yang lebih panjang. Hal ini membuat darah berwarna hitam dan bercampur dengan feses. Misalnya pada kasus ulkus gaster (lambung) dan ulkus duodenum.

Penyebab BAB Berdarah Keluhan BAB berdarah dapat disertai nyeri ataupun tidak disertai nyeri. Berikut akan dijelaskan secara singkat beberapa penyebab keluhan BAB berdarah dengan nyeri dan keluhan BAB berdarah tapi tidak sakit.

Penyebab BAB Berdarah

Tapi Tidak Sakit Bisa disebabkan karena beberapa kasus antara lain:
  • Hemorhoid: hemorrhoid yang kecil atau pada tahap awal hemoroid, biasanya pasien hanya mengeluh buang air besar berdarah saja tapi tidak sakit.
  • Divertikulum : merupakan kantong kecil dengan lekukan (leher) yang sempit yang keluar dari dinding usus. Keluhan yang dirasakan pasien juga berupa BAB berdarah tapi tidak sakit yang muncul tiba – tiba.
  • Angiodisplasia : pembuluh darah abnormal dan rapuh sehingga mudah pecah dan akhirnya muncul keluhan BAB berdarah tapi tidak sakit. Dan lain sebagainya

Penyebab BAB Berdarah disertai Nyeri

Ada beberapa keluhan Buang air besar berdarah disertai nyeri, baik nyeri saat buang air besar ataupun nyeri yang muncul di perut, antara lain:
  • Hemorrhoid : hemorroid juga bisa menyebabkan keluhan BAB berdarah disertai nyeri terutama jika hemorrhoid berukuran besar atau hemorhoid yang disertai trombus (sumbatan akibat bekuan darah di pembuluh darah).
  • Fissura ani (robekan anus): walaupun robekan hanya sedikit (biasanya kurang dari 1 cm) namun biasanya fissura ani menimbulkan rasa nyeri saat BAB yang disertai keluarnya darah ketika BAB. Hal ini terjadi karena anus yang sangat sensitif
  • Chron’s disease : merupakan inflamasi atau peradangan pada usus. Keluhan yang dirasakan biasanya adalah buang air besar berdarah, nyeri perut disertai rasa tidak nyaman pada perut

Perubahan Gaya Hidup Untuk Mencegah dan Mengobati Wasir

Gejala hemoroid bisa menghilang setelah beberapa hari tanpa penanganan. Hemoroid yang muncul pada masa kehamilan akan menghilang dengan sendirinya setelah Anda melahirkan. Tapi membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi nyeri pada pembuluh darah anus dan sekitarnya sangat disarankan.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan WASIR tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi. Kunjungi artikel lainnya 



PESAN DIBAWAH INI..!!
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
Whatsapp : 085 32 679 8786 | 0878 37 699 140
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
CARA MEMESAN OBAT : 
Smskan format pemesanan anda 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
Nomer Tlp: 
Obat Yang Dipesan :
085 32 679 8786 (SMS/WhasApp on)

Paket Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat


  • 1 Botol Ambejoss isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga: Rp 175.000,- 







Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat
Paket Pengobatan Wasir untuk 1 Minggu
  • 1 Botol Ambejoss isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Salep Salwa
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga: Rp 275.000,- 





Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Paket Pengobatan Wasir untuk 2 Minggu
  • 2 Botol Ambejoss isi @ 50 Kapsul
  • 2 Botol Zaitop isi @ 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 650.000,-
(Diskon Rp 100.000)
Harga setelah diskon: Rp 550.000,-




Penanganan Buang Air Besar Berdarah yang Cepat dan Tepat

Paket Pengobatan Wasir untuk 1 Bulan
  • 4 Botol Ambejoss isi @ 50 Kapsul
  • 4 Botol Zaitop isi @ 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.300.000,-
(Diskon Rp 300.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.000.000,-


Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini
thumbnail
Judul: Obat Wasir Ambejoss 100% Tradisional Alami Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Mencegah Hemoroid, Mengobati wasir, Obat dan Salep Wasir, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat wasir BPOM, OBat Wasir Tanpa Efek Samping, Obat Wasir/Hemorrhoid :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz