Cara Ini Dinilai Dapat Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi

Yang kita tahu wasir atau ambeien merupakan penyakit yang mempunyai benjolan pada anus. Benjolan yang ada pada anus akan sangat mengganggu dan menyakitkan sehingga perlu adanya operasi untuk mengangkat benjolan tersebut.

Cara mengobati ambeien yang cepat dan mudah yang biasa orang lakukan adalah dengan operasi. Benjolan yang ada pada anus diangkat melalui operasi. Namun cara mengobati ambeien dengan melalui operasi tidaklah menjamin bahwa ambeien tidak akan datang kembali. Daripada Anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar dan ternyata ambeien masih bisa datang kembali, jauh lebih enak jika Anda menggunakan cara mengobati ambeien secara alami dan cepat.

Ketika Anda sampai pada tahap terjadi pendarahan ketika buang air besar, maka ambeien yang Anda alami sudah parah. Ambeien memang tidak termasuk dalam kategori penyakit mematikan, namun bisa berakibat fatal jika infeksi ambeien meluas sehingga menyebabkan gangguan pada sistem saraf.


1. Makan makanan yang mengandung serat
Makanan yang mengandung serat bisa Anda termukan dalam buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, oatmeal, seral, havermut yang sangat baik untuk menunjang kesehatan saluran pencernaan Anda.

2. Cukupi kebutuhan cairan Anda sebanyak 2 liter dalam sehari
Minumlah air putih dan dapatkan cairan lainnya namun jangan minum minuman yang mengandung alkohol. Cukupi 2 liter air putih dalam sehari atau setara dengan 8 gelas.

3. Melakukan olahraga dengan teratur
Olahraga yang dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari, atau Anda bisa melakukan olahraga selama 30 menit dalam sehari.

4. Jangan berjongkok terlalu lama di dalam toilet.
Berjongkok terlalu lama di dalam toilet akan menimbulkan tekanan dan keinginan untuk mengejan lebih lama dan prosoes pengeluaran sisa makanan juga akan menjadi semakin lama. Hal ini kemudian akan menyebabkan penekanan di pembuluh darah balik atau vena hemoroidalis yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit wasir ambeien.

5.Jangan menahan nafas saat sedang mengangkat beban yang berat
Disaat kita sedang mengangkat beban yang berat, maka tenaga yang dibutuhkan cukup besar, hal ini akan membuat terjadinya tekanan pada perut dan juga disekitar poros usus dan juga anus. Karena tenaga yang terlalu besar untuk dikeluarkan bisa membuat tinja yang keluar tadi terlalu dipaksakan pada bagian pleksus hemoroidalis. Dan efek sampingnya adalah terjadinya penekanan pada pleksus hemoroidalis dan bisa membuat terjadinya suatu kerusakan pada pembuluh darah tadi.

6. Mengejan terlalu kuat
Mengejan terlalu kuat saat sedang buang air besar bisa menyebabkan tekanan yang muncul lebih besar. Jangan mengejan terlaku keras. Karena tekanan yang keras dan kuat tadi pada akhirnya akan menimbulkan suatu efek trauma yang berlebihan pada bagian pleksus hemoroidalis atau pembuluh darah pada sekitar poros usus dan juga anus sehingga menjadi salah satu pemicu wasir ambeien.


Penyebab BAB Berdarah

Tapi Tidak Sakit Bisa disebabkan karena beberapa kasus antara lain:
  • Hemorhoid: hemorrhoid yang kecil atau pada tahap awal hemoroid, biasanya pasien hanya mengeluh buang air besar berdarah saja tapi tidak sakit.
  • Divertikulum : merupakan kantong kecil dengan lekukan (leher) yang sempit yang keluar dari dinding usus. Keluhan yang dirasakan pasien juga berupa BAB berdarah tapi tidak sakit yang muncul tiba – tiba.
  • Angiodisplasia : pembuluh darah abnormal dan rapuh sehingga mudah pecah dan akhirnya muncul keluhan BAB berdarah tapi tidak sakit. Dan lain sebagainya


Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan WASIR tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi. Kunjungi artikel lainnya 



PESAN DIBAWAH INI..!!
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
Whatsapp : 085 32 679 8786 | 0878 37 699 140
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
CARA MEMESAN OBAT : 
Smskan format pemesanan anda 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
Nomer Tlp: 
Obat Yang Dipesan :
085 32 679 8786 (SMS/WhasApp on)
thumbnail
Judul: Cara Ini Dinilai Dapat Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien/Hemorrhoid :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz