Obat Wasir Alami Yang Mudah Ditemukan Di Sekitar Kita

Obat Wasir Alami Tanpa Efek Samping yang Mudah Dibuat - Bagi para penderita ambeien yang sudah merasa frustasi dengan penyakit ambeien yang dideritanya karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat ambeien, sekarang bisa bernafas lega karena obat ambeien ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit ambeien telah tersedia. Obat ini benar-benar mujarab karena memiliki kandungan herbal alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit ambeien.

Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala.

Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  1. Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  2. Terdapat lendir setelah buang air besar.
  3. Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  4. Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  5. Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Obat Wasir Alami Yang Mudah Ditemukan Di Sekitar Kita 
1. Cuka apel Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi. 
2. Lidah buaya Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.
Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien. 
3. Bawang putih Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.
Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.
Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah. 
4. Kulit pohon ek putih Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.
Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus.
Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.
Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir. 
5. Akar batu Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.
Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.
6. Kulit manggis Buat manggis saat ini menjadi topik hangat yang dibicarakan banyak orang. Bukan karena rasanya yang manis dan lezat, namun bagian kulitnya yang mengandung khasiat luar biasa bagi kesehatan. Kulit manggis juga memiliki khasiat dalam mengobati beberapa jenis penyakit termasuk penyakit wasir atau ambeien. Cara buat obat ambeien tradisional dari kulit manggis adalah dengan minum rebusan kulit manggis yang sudah dikeringkan pada malam dan pagi hari. 
7. Daun pepaya Daun dengan rasanya yang pahit ini mempunyai kandungan serat cukup tinggi yang dikenal bagus bagi sistem pencernaan. Untuk membuat ramuan obat ambeien tradisional caranya rebus beberapa daun lembar daun pepaya yang telah dibersihkan hingga mendidih. Minum air rebusannya pada malam hari.
8. Daun sirsak Akhir-akhir ini penggunaan ramuan daun sirsak untuk pengobatan alternatif sedang meningkat tajam. Kabar baiknya daun sirsak juga dapat mempunyai kemampuan untuk mengobati wasir. Cara membuat ramuan obat ambeien tradisional dari daun sirsak yaitu siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah dicuci. Rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih biarkan sampai menyisakan air kira-kira hanya dua gelas. Minum ramuan tradisional ini pada malam dan pagi hari secara teratur
9. Bunga pagoda Tidak banyak yang mengetahui bahwa buah pagoda mempunyai kemampuan dalam menyembuhkan wasir. Nah kembali lagi dengan obat ambeien tradisional yang cara membuatnya juga cukup mudah. Campurkan buah pagoda dengan air lalu rebus hingga mendidih. Tambahkan madu saat minum di pagi dan malam hari.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan WASIR tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi. Kunjungi artikel lainnya 



PESAN DIBAWAH INI..!!
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
Whatsapp : 085 32 679 8786 | 0878 37 699 140
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
CARA MEMESAN OBAT : 
Smskan format pemesanan anda 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
Nomer Tlp: 
Obat Yang Dipesan :
085 32 679 8786 (SMS/WhasApp on)
thumbnail
Judul: Obat Wasir Alami Yang Mudah Ditemukan Di Sekitar Kita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Wasir/Hemorrhoid :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz